Ingin Hengkang

Real Madrid Berani Tawar Kylian Mbappe 200 Juta Euro 

Striker PSG, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Reims, Senin (30/8/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa La Liga, Real Madrid tampaknya sangat bernafsu dalam upaya mereka menggaet bintang PSG, Kylian Mbappe jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.Sudah bukan rahasia lagi jka Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Kubu Los Blancos pun tengah serius memantau perkembangan situasi Mbappe di PSG.Kontrak Mbappe di PSG bakal terakhir tahun depan, tetapi sang pemain ngotot untuk tak memperpanjangnya. Real Madrid pun siap memboyongnya ke Santiago Bernabeu.Kedatangan Lionel Messi di PSG kabarnya tak berhasil meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya. Penyerang 22 tahun itu tetap ingin hengkang dari Paris.

Setelah tawaran pertama ditolak, Real Madrid sempat kembali melayangkan tawaran dengan nilai lebih tinggi kepada PSG untuk memboyong Mbappe.Tawaran kedua tersebut diklaim bernilai 170 juta euro plus bonus senilai 10 juta euro. Namun, lagi-lagi PSG masih belum goyah dan menolaknya.Kini, Sky Sports mengklaim bahwa Real Madrid siap melayangkan tawaran senilai 200 juta euro untuk menggaet Mbappe, dengan rincian 170 juta euro biaya awal serta 30 juta euro dalam bentuk biaya tambahan.

Sebelumnya, PSG lewat sang direktur olahraga, Leonardo sudah menegaskan bahwa pihaknya dengan tegas menolak tawaran Real Madrid, meski tak akan menghalangi keinginan Mbappe pergi ke Los Blancos."Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahan kepergiannya," tutur Leonardo."Saya rasa ini strategi mereka agar mereka mendapatkan penolakan dari kami. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka sudah berupaya sekuat tenaga sehingga mereka bisa mendapatkan Mbappe secara gratis di tahun depan. Namun Kylian selalu berjanji kepada kami bahwa dia tidak akan pergi sebagai free agent,'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar